21 April 2017 20:30 WITA

Pilih Timnas U-11, Fahmi Minta Doa Masyarakat Enrekang dan Sulsel

Editor: Almaliki
Pilih Timnas U-11, Fahmi Minta Doa Masyarakat Enrekang dan Sulsel
Fahmi Reza Ikbal (Kanan) bersama rekannya di Timnas U-11

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bela Timnas U-11 atau Garuda 11, Fahmi Reza Ikbal bocah asal Belajen, Enrekang ini berharap doa dari seluruh masyarakat Enrekang, agar kemampuan sepakbola yang dimilikinya, makin meningkat dan diperhitungkan.

"Sekarang masih berlatih terus, tidak lama lagi kami mau bertanding. Doakan Fahmi, karena jika Fahmi sukses, itu akan membawa kebanggaan juga bagi Enrekang. Dan saya bahagia bisa membuat tanah kelahiranku, Enrekang, bangga," ujar Fahmi,Jumat (21/4/2107).

Nurhidaya Simen, Ibu Fahmi, yang kini berangkat ke Jakarta untuk memberi dukungan moril ke buah hatinya langsung, berharap, anaknya berlatih dengan keras. Sebab keluarga dan seluruh masyarakat Enrekang, menaruh harapan besar ke Fahmi.

"Orang tua yang baik, akan selalu mendukung apapun yang terbaik buat anaknya. Saya bangga sekali, dan ini juga buat Enrekang bangga. Doakan anak saya ya."

Fahmi Reza Ikbal, sebelumnya sukses mengantarkan timnya menjadi juara di Milo Football Championsip regional Sulawesi. Namun belakangan, dirinya lebih memilih membela Garuda 11, dibanding ikut seleksi berlatih ke Barcelona bersama pihak Milo.