Kamis, 20 April 2017 01:31 WITA

Ballack Sebut Kartu Merah Vidal Skandal Besar

Editor: Jumardin Akas
Ballack Sebut Kartu Merah Vidal Skandal Besar

RAKYATKU.COM - Kartu merah yang didapatkan Arturo Vidal di leg kedua Real Madrid vs Bayern Munchen ikut dikomentari mantan pemain Munchen Michael Ballack.

Ballack kecewa terhadap wasit Viktor Kassai yang dinilainya tak adil saat memimpin pertandingan di Bernabeu.

Madrid menang 4-2 setelah melalui babak ekstra di Bernabeu dan akhirnya lolos ke semifinal dengan agregat 6-3. Namun laga yang berlangsung seru itu diwarnai oleh beberapa keputusan kontroversial yang dibuat oleh Kassai.

Selain dua gol Cristiano Ronaldo yang dibuat dalam posisi offside namun tetap disahkan, Kassai juga menerima kritik dari banyak pihak menyusul keputusannya memberi kartu kuning kedua pada Arturo Vidal di menit ke-84.

Padahal dalam tayangan ulang terlihat pemain Chile itu melepaskan tekel bersih dan tak layak diusir.

Mantan pemain Bayern, Ballack, rupanya ikut kesal melihat hal itu. Pasalnya kala itu tim lamanya sedang dalam posisi memimpin 2-1.

Dengan menggunakan Twitter mantan pemain timnas Jerman menulis: "Skandal! Itu tidak akan pernah layak mendapat kartu merah."

Bayern sendiri akhirnya tidak bisa berbuat apapun dan harus menerima kenyataan gagal melaju ke babak berikutnya, usai di musim 13/14 silam mereka juga pernah ditundukkan Madrid di fase semifinal.