Rabu, 19 April 2017 15:41 WITA

Piala Suratin 2017

Gowa Mulai Seleksi Pemain U-17

Editor: Mulyadi Abdillah
Gowa Mulai Seleksi Pemain U-17

RAKYATKU.COM, GOWA - Sebanyak 18 klub di Kabupaten Gowa akan bentrok di ajang sepak bola Youth Cup Road To Suratin Gowa U-17 pada 8 Mei 2017 nanti.

Pertandingan ini diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa sebagai ajang seleksi pemain untuk persiapan Suratin U-17 2017.

"Jadi 18 kecamatan yang ikut untuk seleksi. Pertandingan ini adalah seleksi persiapan Suratin U-17," kata Kepala Dispora Kabupaten Gowa, Sappe, Rabu (19/4/2017).

Dewan Penasehat Panitia Pelaksana Youth Cup Road To Suratin Gowa U-17, Muhammad Rustam menjelaskan, pertandingan ini rencananya berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf dan Stadion Kale Gowa. 

"Pertandingan ini akan berlangsung selama 2 Minggu. Kita pakai 2 lapangan. Stadion Kale Gowa untuk seleksi, nanti semifinal dan final baru di Lapangan Syekh Yusuf," papar Muhammad Rustam.

Youth Cup Road To Suratin Gowa U-17 telah dijadikan agenda tahunan Dispora Kabupaten Gowa untuk meningkatkan persepakbolaan di Kabupaten Gowa.

"Sudah masuk dalam agenda tahunan, tentunya ini menjadi langkah untuk kemajuan sepak bola Kabupaten Gowa," demikian Muhammad Rustam.