Rabu, 19 April 2017 12:11 WITA

Lima Besar Top Skor Sementara Liga Champions

Editor: Mulyadi Abdillah
Lima Besar Top Skor Sementara Liga Champions
Cristiano Ronaldo

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo kini mengemas 7 gol di Liga Champions musim 2016/17. Tambahan gol itu tercipta saat Ronaldo mencetak hattrick dalam kemenangan 4-2 Madrid atas Munich di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari.

Gol Ronaldo ke gawang Manuel Neuer itu mengantarkan pria asal Portugal itu menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions. Ia mendapatkannya setelah melakoni 137 pertandingan bersama Manchester United (15), dan Madrid (85). 

Baca Juga: Jadwal Drawing Semifinal Liga Champions 2016/17

Meski begitu, Lionel Messi masih memuncaki daftar klasemen sementara top skor pada musim ini dengan mengemas 11 gol. Messi kembali memperkuat Barcelona pada Kamis dinihari nanti melawan Juventus di Camp Nou.

Lima Besar Top Skor Sementara Liga Champions

Barcelona butuh minimal 4 gol untuk meraih tiket semifinal menyusul kekalahan 0-3 di leg pertama 8 besar Liga Champions pada pekan lalu. 

Di posisi kedua top skor sementara adalah Edinson Cavani (PSG) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang mengemas 8 gol. Dua pemain ini sudah tidak bisa lagi menambah gol karena sudah tersingkir di 8 besar Liga Champions.

Selanjutnya adalah Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Borussia Dortmund yang mengemas 7 gol. Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Monaco pada Kamis dinihari nanti.