17 April 2017 10:45 WITA

Berikut Klasemen Sementara Gojek Traveloka Liga I

Editor: Almaliki
Berikut Klasemen Sementara Gojek Traveloka Liga I

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat PSM Makassar akhirnya sukses menekuk Persela Lamongan, di pekan pertama kompetisi GoJek Traveloka Liga I 2017. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 yang terlaksana di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Minggu (16/4/2017).

Gol pertama, dari kubu tuan rumah, terlahir dari Reinaldo Elias da Costa pada menit satu. Disusul gol kedua, giliran Willem Jan Pluim yang menghasilkan gol pada menit 21, serta M Rahmat melengkapi pesta gol tim berjuluk Juku Eja pada menit 40.

Sedangkan dari kubu tamu Persela Lamongan, baru bisa membalas satu gol di akhir paru babak kedua pada menit 88 lewat Ivan Carlos.

Dengan hasil ini, skuat Juku Eja menempati pemuncak klasemen sementara kompetisi GoJek Traveloka Liga I 2017, dengan menegemas tiga poin. Disusul urutan kedua, ada tim Madura United yang juga meraih tiga poin usai menekuk Bali United 2-0 di Gelora Ratu Pamellingan.

Sementara di urutan ketiga, ditempati tim ibu kota Persija Jakarta, dengan tiga poin yang juga meraih kemenangan perdananya setelah sukses menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Gajayana.