Minggu, 16 April 2017 21:59 WITA

PSM Libas Persela Lamongan 3-1

Editor: Jumardin Akas
PSM Libas Persela Lamongan 3-1

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Persela Lamongan di kompetisi GoJek Traveloka Liga I di Stadion Andi Matalatta, Minggu (16/4/2017).

Gol PSM disumbangkan Reinaldo Elias da Costa, Willem Jun Pluim dan M Rahmat. Sedangkan tim Persela Lamongan mampu memperkecil kekalahan lewat Ivan Carlos di menit 88 pertandingan.

PSM mendominasi pertandingan sejak kick off. PSM langsung menggempur dan mencatat gol cepat di menit pertama. Reinaldo sukses menggetarkan gawang Lamongan lewat bola mati yang dieksekusi M Rahmat.

Unggul satu gol, tim Juku Eja tak mengendorkan serangan. Alhasil, gol kedua lahir dari Willem Jun Pluim setelah M Rahmat kembali memberi umpan matang dari sudut kiri. Kiper Lamongan, Chaerul Huda salah mengantisipasi bola dan berbuah gol. Keunggulan 2-1 untuk PSM.

M Rahmat tak mau ketinggalan nama di papan skor. Lewat skema umpan satu dua dari Reinaldo, M Rahmat melesakan tendangan keras yang bersarang di gawang tim tamu. PSM unggul 3-0.

Persela Lamongan yang sejak menit awal tertekan baru bisa menciptakan gol di menit 88. Ivan Carlos melesakan sepakan keras dan tak bisa diantisipasi penjaga gawang PSM. Skor 3-1.

Laga ini berlangsung cukup keras. Terbukti, pemain PSM dan Lamongan masing-masing harus diganjar kartu merah. Di kubu Lamongan, Aang Suparman diusir keluar setelah diganjar dua kartu kuning.

Sementara, striker PSM Ferdinan Sinaga diusir wasit lantaran memukul salah satu pemain Lamongan saat terjadi duel perebutan bola.

Tags