Minggu, 16 April 2017 01:30 WITA

Marc Klok Resmi Diikat PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Andi Chaerul Fadli
Marc Klok Resmi Diikat PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Eks Dundee FC, Marc Antoni Klok yang baru saja didatangkan PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) akhirnya resmi berseragam Juku Eja.

Selaku Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, kontrak Klok ditandatangani selama satu musim dalam mengarungi kompetusi GoJek Traveloka Liga I. Sehingga dirinya berharap Klok dapat memberikan kotribusi terbaiknya untuk Juku Eja.

"Saya berharap kehadiran Marc Klok dapat membantu tim ini (PSM Makassar)," kata Munafri usai menandatangani kontrak dengan Klok, Minggu (16/4/2017).

Dengan resminya Klok berseragam Juku Eja, tim besutan Robert Alberts telah melengkapi jumlah pemain asing sesuai regulasi yang dikeluarkan pihak PSSI, yakni dua pemain non asing dan satu pemain Asia.

Loading...

Apalagi, status Willem Jun Pluim telah resmi diubah menjadi marquee player. "Dan semoga tim ini bisa meraih impian menjadi juara di Liga I," harap dia.

Sementara itu, Klok merasa senang bisa berseragam Juku Eja. Sebab dukungan suporter yang sangat antusias akan menjadi daya dongkrak bagi setiap debutnya bersama Rasyid Bakri dan kawan-kawan.

"Atmosfer yang dihadirkan suporter sangat luar biasa, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata pemain berusia 23 tahun asal Belanda itu.

Loading...
Loading...