Sabtu, 08 April 2017 06:00 WITA

Marc Klok Sudah Pamitan dengan Dundee FC Sebelum ke PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Marc Klok Sudah Pamitan dengan Dundee FC Sebelum ke PSM
Marc Klok

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain yang bakal didatangkan PSM Makassar, Marc Anthony Klok akhirnya pamit dari klub asal Skotlandia yang ia bela sebelumnya, Dundee FC.

Hal itu diketahui setelah ia menuliskan salam perpisahan lewat akun twitter pribadinya, @marcklok10 kepada rekan timnya dan klub Dundee FC.

"Anda tidak bisa menilai pilihan saya, tanpa memahami alasan saya. Saya berharap rekan tim saya dan semua @dundeefconline baik-baik saja," tulis pemain asal Belanda itu.

 

Kondisi yang lebih meyakinkan jika Marc Klok hengkang dari Dundee FC adalah setelah tim tersebut mengumumkan, jika pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak berada dalam klub lagi.

Loading...

"Dundee Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa Marc Klok hari ini meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama,"

"Marc ditandatangani pada Januari dan tampil dua kali bagi klub yaitu saat melawan Inverness Caley Thistle dan Kilmarnock."

"Klub ingin mengucapkan terima kasih untuk Marc atas usahanya dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," tulis Dundee FC dilansir dari situs resminya.

Sebelumnya, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan bakal mendatangkan Marc Klok sekitar Selasa atau Rabu mendatang.

"Dan pemain itu baru berusia 23 tahun. Posisinya gelandang bertahan," ungkap Robert sore tadi, usai latihan di Stadion Andi Matalatta, Jumat (7/4/2017).

Loading...
Loading...