Jumat, 07 April 2017 21:45 WITA

Belum Daftarkan Pemain, Ini Komentar Manajemen PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Almaliki
Belum Daftarkan Pemain, Ini Komentar Manajemen PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia atau Liga I, kurang lebih satu pekan lagi bakal bergulir, yakni 15 April 2017. Laga perdana akan dibuka oleh Persib Bandung vs Arema FC.

Meski begitu, tim Juku Eja belum juga mendaftar jumlah pemain di Liga I nanti. Padahal, pihak operator Liga I, PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) telah mengirimkan surat resmi kepada seluruh peserta Liga I, termasuk Juku Eja, dalam mendaftarkan pemain.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan masih punya waktu hingga 30 April 2017, sesuai surat dari operator liga dalam mendaftarkan anak asuhnya. Sehingga, ia enggan terburu-buru dalam memilih pemain.

"Kita masih menyiapkan tim, apalagi kita masih kedatangan sejumlah pemain U-23," katanya sore tadi di Matalatta, Jumat (7/4/2017).

Belum Daftarkan Pemain, Ini Komentar Manajemen PSM

Loading...

Memang, surat dari PT. LIB tersebut berisi pendaftaran pemain yang berlaku mulai Sabtu (1/4/2017) lalu, dan akan kedaluwarsa pada Minggu (30/4/2017) mendatang.

Sehingga sebelum kick off Liga I, Pasukang Ramang telah memastikan bakal mendaftarkan pemain dan menyusul untuk putaran kedua sebelum tanggal 30 April mendatang. "Kita akan daftarkan secepatnya," katanya lagi.

Sementara itu, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menambahkan, dalam pendaftaran pemain, terdapat sejumlah surat yang mungkin terbilang banyak. Olehnya, jika sejumlah pemain telah didaftarkan, secepatnya bakal diumumkan.

"Pendaftaran itu banyak lampirannya. Tidak hanya nama saja, tetapi juga kelengkapan dokumen lainnya," tambahnya.

Loading...
Loading...