Jumat, 07 April 2017 11:25 WITA

Jadwal PSM Makassar di Liga 1, Manajemen Minta Main Malam

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jadwal PSM Makassar di Liga 1, Manajemen Minta Main Malam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar telah menerima draft jadwal pertandingan Liga 1. Belum ada tanggapan resmi dari PSM Makassar terkait jadwal tersebut. Apakah minta untuk direvisi atau sudah disetujui sepenuhnya. 

Namun khusus laga kandang, manajemen PSM Makassar meminta agar digelar malam hari. Hal ini seperti diungkapkan Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. 

"Sejauh ini yang kami terima masih draft. Belum jadwal paten. Tapi manajemen meminta agar semua pertandingan home digelar malam hari," kata Wina, Jumat (7/4/2017).

Keinginan manajemen PSM Makassar bukannya tanpa alasan. Dari segi keuntungan, PSM Makassar meraup banyak rupiah jika pertandingan digelar malam hari.

Loading...

Jadwal PSM Makassar di Liga 1, Manajemen Minta Main MalamSebab, hampir pasti setiap laga yang digelar malam hari, Stadion Andi Mattalatta penuh sesak. 

Tengok saja saat dua laga ujicoba PSM Makassar melawan Perseru Serui dan Persipura Jayapura. Hampir tidak ada titik kosong di Stadion Andi Mattalatta, saat dua laga itu digelar.         

Loading...
Loading...