Rabu, 11 Mei 2016 22:20 WITA

Janjikan Bantuan, Pemain Granada Berharap Bonus dari Real Madrid

Editor: Jumardin Akas
Janjikan Bantuan, Pemain Granada Berharap Bonus dari Real Madrid

RAKYATKU.COM -  Laga terakhir Barcelona melawan Granada akan menjadi penentuan siapa tim terbaik yang akan mengangkat trofi La Liga musim ini.

Jika Granada berhasil menang di laga kandangnya, dan Real Madrid berhasil memenangi laga kontra Deportivo di laga terkahirnya, maka trofi La Liga akan menjadi milih Los Blancos.

Kiper Granada Ivan Kelava memanfaatkan momentum tersebut untuk menawarkan bantuan ke Real Madrid. Namun, ternyata, niatan membantu tak begitu saja ditawarkan.

Meski tetap memburu kemenangan saat menjamu Barcelona akhir pekan ini. Menurutnya, Madrid seharusnya memberi timnya bonus sebagai stimulan.

"Rekan-rekan setim saya berkata, Madrid seharusnya memberikan kami bonus. Sesuatu yang normal bagi para pemain mendapat stimulus dari klub lain untuk menang," kata Kelava dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.

loading...

Pernyataan Kelava ini mencuatkan isu jika Madrid bakal memberikan bonus rahasia kepada para pemain Granada untuk tampil habis-habisan saat menjamu Barcelona di laga nanti. Tapi, gosip itu dibantah pemain Granada lainnya.

Ada tiga pemain Granada yang merupakan jebolan akademi Barcelona. Mereka yaitu David Lomban, Ruben Rochina dan Isaac Cuenca. Ketiganya sepakat tidak akan menerima uang dari klub lain demi bertarung total melawan Barcelona.

"Saya kira, melawan tim sekelas Barcelona dan Madrid sudah cukup menjadi motivasi buat kami (tampil bagus)," jelas kepada Sport. 

Loading...
Loading...