Senin, 13 Maret 2017 10:00 WITA

Leicester City Sudah Punya Pelatih Hingga Akhir Musim

Editor: Vkar Sammana
Leicester City Sudah Punya Pelatih Hingga Akhir Musim
Foto: Sky Sports

RAKYATKU.COM - Craig Shakespeare resmi akan menjadi manajer Leicester City hingga akhir musim. Pelatih asal Inggris berusia 53 tahun ini sebelumnya hanya berstatus sebagai caretaker sejak Claudio Ranieri dipecat pada 23 Februari silam, atau sembilan bulan usai meraih gelar juara LIga Primer Inggris.

Shakespeare, yang belum pernah menangani klub secara penuh menjadi asisten Ranieri sejak pelatih Italia itu datang menggantikan posisi Nigel Pearson. Dalam dua laga bersama Shakespeare, The Foxes sukses meraih poin penuh atau dua kemenangan. 

Wakil direktur klub Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan: "Kami selalu tau bahwa tim akan dalam keadaan baik jika di tangan yang baik atau ketika kami memintanya beberapa waktu lalu.

"Dia memiliki sikap yang positif dan bisa mengubah sebuah hal, menunjukan kepemimpinan dan juga menangani tekanan yang datang dengan dua hasil penting," tukasnya.

Loading...

Dua kemenangan berhasil diraih oleh Leicester, yakni 3-1 atas Liverpool dan juga skor yang sama ketika jumpa Hull City.

The Foxes berjarak tiga poin dai zona degradasi saat ini atau berada di posisi 15 di klasemen.

Tengah pekan ini Leicester akan berhadapan dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dimana pada pertemuan pertama Leicester kalah 1-2.

Loading...
Loading...