Jumat, 10 Maret 2017 10:58 WITA

Fans PSG Sudah Tak Percaya Timnya

Editor: Almaliki
Fans PSG Sudah Tak Percaya Timnya
Verratti (Mundo Deportivo)

RAKYATKU.COM - Kekalahan yang didera oleh Paris Saint Germain (PSG) oleh Barcelona, membuat beberapa pendukung klub asal Perancis itu naik pitam. Bagaimana tidak, kemenangan yang sudah di depan mata, mesti kandas.

Dihancurkan dengan skor 6-1, membuat lembaga survei L'Equipe bersepakat untuk mengukur rasa emosional para pendukung PSG di media sosial. Dari sana, disimpulkan kalau sebagian besar pengguna internet yang notabene mendukung PSG, telah kehilangan kepercayaan pada tim mereka, sesuai kabar dari Mundo Deportivo.

Suara yang didominasi itu pun malah mengatakan kalau mereka tidak percaya bahwa PSG akan memenangkan liga lagi.

Ketika ditanya "Apakah Anda tidak percaya jika PSG akan menjuarai Liga setelah gagal melawan Barcelona?", 88 persen menjawab 'ya'. Hanya 10 persen yang menjawab jika PSG akan menjuarai Ligue 1, serta 2 persen menjawab tidak tahu.

Loading...

Dari hasil survei tersebut, L'Equipe menjaring puluhan ribu pengguna media sosial. Survei itu lalu direspon lebih dari 34.000 peserta.

PSG sendiri kini berada di posisi kedua, tiga poin di belakang Monaco. Kebanyakan pendukung PSG malah menyangkutpautkan jika mental PSG telah runtuh dan sulit untuk mengejar Monaco lagi.

Loading...
Loading...