Rabu, 08 Maret 2017 14:34 WITA

Enrique Minta Publik Camp Nou Serang PSG

Editor: Almaliki
Enrique Minta Publik Camp Nou Serang PSG

RAKYATKU.COM - Barcelona kini mengincar gol cepat saat menghadapi PSG di Camp Nou pada pukul 02.45 Wib, dini hari nanti, Kamis (9/3/2017). Hal itu disampaikan Pelatih Barcelona, Luis Enrique sesaat sebelum duel seru tersebut tersaji.

Sebelumnya diketahui, jika Barcelona sempat ditumbangkan di markas PSG, di Parc de Princes. Saat itu, Barcelona tampil melempem dan nyaris tak punya kesempatan yang membahayakan PSG sama sekali. Lini tengahnya pun banyak menuai sorotan, sebab Los Azulgrana tidak bermain trengginas seperti biasanya.

Olehnya, Enrique angkat bicara. Ia optimis bisa membukukan banyak gol. Agregat empat gol dirasanya bisa dibalas dan dibalikkan. "Kami tidak ingin menyerah sampai di sini. Kalau PSG bisa mencetak empat gol, kami malah bisa mencetak enam gol," tutur Enrique dikutip MARCA.

Selain mental pemain yang diharapkan bisa bangkit. Para pendukung Barcelona yang memadati Camp Nou pun diharapnya bisa berteriak lebih kencang dan menyerang PSG sejak dari awal. "Publik Camp Nou harus menekan di 20 menit awal sebelum kick off. Kami butuh pendukung untuk mengancam PSG," jelasnya.