Rabu, 08 Maret 2017 10:00 WITA

Suporter Arsenal Desak Wenger Hengkang 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Suporter Arsenal Desak Wenger Hengkang 
Arsene Wenger

RAKYATKU.COM - Suporter Arsenal bereaksi keras terhadap kekalahan telak dari Bayern Meunchen di leg kedua Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dinihari tadi. Suporter The Gunners meminta Wenger untuk segera meninggalkan tim London Utara itu. 

Kontrak baru untuk Wenger memang belum disodorkan manajemen Arsenal. Kontrak itu akan habis pada akhir musim nanti. 

"Saya sangat tidak nyaman dengan hasil ini. Saya meminta maaf kepada semua orang yang telah mengeluarkan uang untuk menonton menonton pertandingan ini," ungkap Wenger setelah pertandingan, seperti dilansir ESPN.  

Arsenal kembali mengalami kekalahan telak dari Bayern Muenchen di leg kedua 16 besar Liga Champions. The Gunners mengulangi kekalahan telak di leg pertama dengan skor 5-1. Dengan kekalahan ini, otomotis Arsenal tersingkir dengan agregat 10-2. 

Suporter Arsenal Desak Wenger Hengkang 

Ini sekaligus membuat Arsenal yang ketujuh kalinya secara beruntun tersingkir di fase 16 besar Liga Champions. Arsenal sendiri sepmat membuka harapan untuk mengejar ketertinggalan di leg pertama. Gol Theo Walcott di menit 20, membuat suporter di Emirates Stadium bersorak. 

Tapi keunggulan Arsenal hanya sampai disitu saja. Semuanya berawal dari kartu merah kapten Arsenal Laurent Koscielny. Dengan kunggulan pemain, Bayern kemudian mendikte permainan dan mencetak lima gol balasan. 

Lewat Robert Lewandowski (penalti), Arjen Robben, Douglas Costa, dan Arturo Vidal (dua gol).