Jumat, 03 Maret 2017 10:39 WITA

Luis Milla Putuskan Pemain Seleksi Tahap Ketiga Hari Ini

Editor: Vkar Sammana
Luis Milla Putuskan Pemain Seleksi Tahap Ketiga Hari Ini

RAKYATKU.COM - Tim Pelatih Timnas Indonesia mengaku masih ingin melakukan observasi kepada semua pemain selekse secara detail. Setelah selesai menggelar seleksi tahap pertama dan kedua, kini Luis Milla akan kembali menggelar seleksi tahap ketiga.

Asisten pelatih Timnas U-22, Eduardo Perez mengatakan, secara keseluruhan seleksi tahap pertama dan kedua sudah berjalan dengan sangat baik. Seluruh pemain, lanjut dia, telah menunjukkan karakter bermain yang berbeda-beda.

"Kami masih belum bisa memutuskan siapa pemain yang akan kami tetapkan namanya," ujar Perez.

Perez menyatakan, pelatih masih dalam proses pemantauan dan penilaian. Hasil dari seleksi ini, lanjut Perez, juga masih akan dipelajari lebih lanjut untuk dijadikan bahan acuan menggelar seleksi tahap ketiga.

"Kami akan panggil beberapa pemain baru pada seleksi ketiga dan untuk siapa saja pemainnya akan kami putuskan hari ini (Jumat 3 Maret 2017). Setelah tahapan tiga seleksi, baru akan kami putuskan 25 nama final untuk nantinya akan mengikuti pelatnas jangka panjang," tambahnya. 

loading...

Eduardo Perez juga senang dengan seluruh kiper yang dimilikinya. Namun, hingga kini, Perez belum tahu siapa kiper yang akan direkrutnya untuk mengisi tempat di skuat Timnas U-22.

"Saya masih belum tahu, masih ada seleksi pekan depan, karena kami masih harus melakukan penilaian dalam beberapa hari ke depan," bebernya.

Perez pun belum mau mengungkapkan tipe dan standar kiper yang diinginkannya. "Saya masih akan bekerja lebih spesifik lagi, jika daftar pemain sudah final untuk meningkatkan kemampuan kiper," tukas Perez. 

Loading...
Loading...