Selasa, 28 Februari 2017 10:28 WITA

Semifinal Piala Presiden, Arema Hanya Bawa Satu Striker ke Padang

Editor: Vkar Sammana
Semifinal Piala Presiden, Arema Hanya Bawa Satu Striker ke Padang

RAKYATKU.COM - Arema FC akan bertandang ke markas Semen Padang pada leg pertama babak Semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017). Pada laga ini, Aji Santoso hanya membawa 18 pemain.

Rombongan Singo Edan berangkat, Selasa (28/2/2017) pagi ini melalui Bandara Abdulrachman Saleh Pakis. Rencananya, mereka akan menggunakan pesawat dengan penerbangan sekira pukul 10.30 WIB menuju Bandara Internasional Minangkabau, Padang.
 

Semifinal Piala Presiden, Arema Hanya Bawa Satu Striker ke PadangDalam rombongan itu tak ada nama Ferry Aman Saragih yang tidak bisa dimainkan lantaran kartu merah. Posisinya digantikan oleh Oky Derry Andrian.

Menariknya lagi, dalam tim cuma ada satu striker murni, yakni Cristian Gonzales. Sementara itu, Sunarto dan Dedik Setiawan ditinggal di Malang bersama Hendro Siswanto, Dio Permana, Utam Rusdiana, dan Ibnu Adam.

loading...

Berikut daftarnya:

Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Syaiful Indra, Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi, Johan Farizi, Junda Irawan, Ahmad Bustomi, Felipe Bertoldo, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Oky Derry, Arif Suyono, Dendi Santoso, Nasir dan Cristian Gonzales.
 

Loading...
Loading...