Selasa, 28 Februari 2017 09:46 WITA

PSM Makassar Belum Dapat Lawan Uji Coba di Bali

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
PSM Makassar Belum Dapat Lawan Uji Coba di Bali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skuat PSM Makassar saat ini sedang berada di Denpasar, Bali, menggelar pemusatan latihan jelang menghadapi ketatnya Liga 1 Indonesia. Sayangnya, hingga hari kelima Pasukan Ramang di Pulau Dewata, belum ada lawan uji coba yang sepadan.

Sebelumnya, PSM Makassar diagendakan akan melakukan pertandingan uji coba melawan Bali United. Namun, tim yang baru saja ditinggalkan oleh Indra Sjafri itu belum siap meladeni Juku Eja.

Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman membenarkan hal tersebut, ia mengatakan tim pelatih PSM sebenarnya sudah berkomunikasi dengan Bali United. Hanya saja lanjut Herman Bali United belum siap. "Tim Bali United belum siap, dan kita masih mencari lawan," kata Herman Kadiaman.

loading...

PSM Makassar Belum Dapat Lawan Uji Coba di BaliSementara itu, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menambahkan, sesuai agenda tim TC di Bali. PSM akan segera mencari klub yang akan dijadikan lawan uji coba. 
"Pasti kami akan terus mencari lawan disini (Bali), kan sesuai agenda tim. Tapi saat ini belum dapat," demikian Wina sapaan akrab Widya.

Loading...
Loading...