Senin, 27 Februari 2017 18:12 WITA

Seleksi Timnas U-22, Asnawi Bertolak ke Jakarta

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Seleksi Timnas U-22, Asnawi Bertolak ke Jakarta
Asnawi Mangkualam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Surat pemanggilan pemain PSM Asnawi Mangkualam Bahar untuk ikut seleksi tahap dua timnas U-22 telah diterima manajemen PSM dari pihak PSSI.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Asnawi telah memenuhi panggilan tersebut dan telah bertolak dari Bali, tempat Trining Camp (TC) atau pemusatan latihan menuju ke Jakarta.

"Sore tadi dia ke Jakarta sekitar pukul empat. Suratnya juga sudah masuk kepada pihak PSM," ujar wanita yang kerap disapa Wina itu, Sanin (27/2/2017).

Sebelumnya, sebanyak 25 pemain kembali dipanggil oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahan kedua. Seleksi tersebut, bakal berlangaung 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

loading...

Pemanggilan mantan Timnas U-16 yang membawa Indonesia runner up di SEA Games tahun 2013 silam itu, diperuntuhkan untuk kembali membela Indonesia di ajang SEA Games tahun 2017 di Malaysia serta ajang Internasional lainnya.

Sementara itu, Asnawi mengaku siap untuk bergabung bersama Timnas U-22. Bahkan, dirinya bakal menunjukkan penampilan terbaiknya selama melakoni seleksi tahap kedua itu.

"Kalau persiapan tentu sudah ada. Saya juga akan lebih memperlihatkan karakter bermain yang berbeda dengan pemain lain," kata Asnawi sesaat lalu.

Loading...
Loading...