Senin, 27 Februari 2017 15:55 WITA

Dipanggil Luis Milla, Asnawi Siap Jadi Pembeda

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
Dipanggil Luis Milla, Asnawi Siap Jadi Pembeda

RAKYATKU.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla kembali memanggil 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua Timnas U-22. Seleksi tahap kedua bakal berlangsung 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. 

Dari 25 nama pemain itu, ada satu nama pemain PSM Makassar. Adalah, Asnawi Mangkualam. Gelandang energik yang kerap disebut generasi ketiga Syamsul Haeruddin ini mendapat kesempatan unjuk gigi dihadapan pelatih asal Spanyol tersebut. 

Kepada Rakyatku.com putra mantan pemain PSM Makassar, Bahar Muharram ini menyebut, ia akan mengikuti seleksi itu dengan serius. Asnawi juga mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan diri jelang seleksi tahap dua Pasukan Garuda.

"Kalau persiapan tentu sudah ada. Saya juga akan lebih memperlihatkan karakter bermain yang berbeda dengan pemain lain," kata Asnawi sesaat lalu.

loading...

Dipanggil Luis Milla, Asnawi Siap Jadi PembedaIa berharap, seluruh warga Kota Makassar mendoakannya agar bisa bersaing dan nantinya lolos di Timnas Indonesia.

"Doakan saya semoga bisa lolos seleksi ini dan tampil memukau di hadapan tim pelatih Timnas," demikian dia.

Asnawi sendiri saat ini sedang berada di Bali, mengikuti pemusatan latihan bersama skuat PSM Makassar. Asnawi merupakan salah satu pemain anyar Juku Eja yang didatangkan musim ini dari Persiba Balikpapan.

Loading...
Loading...