Senin, 27 Februari 2017 00:21 WITA

Gol Telat Vendry Mofu Bawa Semen Padang ke Semifinal Piala Presiden

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Gol Telat Vendry Mofu Bawa Semen Padang ke Semifinal Piala Presiden

RAKYATKU.COM - Gol telat Vendry Mofu di menit 90 pertandingan membawa Semen Padang ke partai semifinal Piala Presiden 2017. Semen Padang menyingkirkan Bhayangkara FC pada pertandingan babak 8 besar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017).

Gol dari Vendry tercipta di menit akhir pertandingan. Umpan apik dari Irsyad Maulana disambut heading Mofu dan jatuh di sudut kanan gawang Wahyu Tri Nugroho. Skor 1-0 ini menjadi penutup laga.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim telah menunjukkan permainan terbuka dan saling serang. Sayangnya, tak satupun peluang yang evektif disempurnakan oleh kedua tim. Bahkan, hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, nyaris kedua tim harus berlanjut ke babak tambahan. Peluang didapatkan Bhayangkara di menit 62 lewat kemelut di depan gawang Semen Padang. 

Ilham yang mendapat peluang emas masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Semen Padang.

loading...

Giliran tim Kabau Sirah mendapatkan peluang lewat Marcel Sacramento di menit 71 saat tendangan kerasnya masih melambung di atas mistar gawang Bhayangkara.

Barulah di menit 90, Vendry Mofu berhasil memecah kebuntuan usai menerima umpan manis dari Irsyad Maulana. Bola disambut heading dan bersarang di gawang Bhayangkara FC. 

Kemenangan ini membawa Semen Padang menjadi tim terakhir yang meraih tiket Semifinal Piala Presiden. Sebelumnya, Persib Banudung, PBFC, dan Arema FC telah lebih awal mengantongi tiket semi final. 

Loading...
Loading...