Minggu, 26 Februari 2017 19:15 WITA

DPRD Parepare Minta Lurah dan Camat Tingkatkan Kinerja

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Vkar Sammana
DPRD Parepare Minta Lurah dan Camat Tingkatkan Kinerja

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare meminta kepada Camat dan Lurah agar tetap mengedepankan fungsi pelayanan untuk meningkatkan kepuasan  masyarakat terhadap pemerintah. Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid, Minggu (26/2/2017).

"Berbagai masalah dan keperluan masyarakat, sebisa mungkin ditangani dengan serius. Pasalnya, pemerintah telah menyiapkan sarana dan prasarana, yang digunakan untuk melakukan pelayanan," jelasnya.

Legislator Partai Demokrat ini  menjelaskan, keluhan masyarakat terkait layanan dalam pemerintahan, harus di memegang teguh prinsip peduli. Sehingga masyarakat bisa merasakan bahwa pemerintah betul-betul hadir sebagai pelayan, dan pesuruh masyarakat.

loading...

Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata ini memandang, pemerintah sejauh ini terus memenuhi kepentingan masyarakat, melalui program-program peduli yang telah dicanangkan.

"Kami mengharapkan, masyarakat bisa mendapatkan perhatian penuh dari pihak Kelurahan dan Kecamatan, dalam pemenuhan keperluan dan kepentingannya. Apalagi, kepedulian yang ditunjukkan pemerintah selama ini melalui program-program peduli bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat," tutupnya.

Loading...
Loading...