Jumat, 24 Februari 2017 10:09 WITA

Dua Pemain PSM Makassar Masuk Daftar Seleksi Timnas U-19

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mulyadi Abdillah
Dua Pemain PSM Makassar Masuk Daftar Seleksi Timnas U-19
Asisten Pelatih I Timnas Indonesia U-19, Miftahuddin (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain muda PSM Makassar dipastikan masuk dalam seleksi Timnas Indonesia U-19. Kedua pemain tersebut adalah Hasnawi Mangkualam Bahar dan Nur Hidayat.

Asisten Pelatih I Timnas Indonesia U-19, Miftahuddin mengatakan, kedua pemain tersebut bakal langsung mengikuti seleksi tingkat nasional setelah perampungan seleksi tingkat Asprov digelar.

"Ya, mereka langsung pusat. Kita kan sudah tahu kualitas mereka berdua," ungkap Miftahuddin saat seleksi tingkat Provinsi Sulawesi Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Kodam, Makassar, Jumat (24/2/2017).

Dua Pemain PSM Makassar Masuk Daftar Seleksi Timnas U-19

Meski demikian, kedua pemain Pasukan Ramang ini masih akan mengikuti seleksi tahap nasional. "Tetap dia akan diseleksi, karena kan masih ada tahapan Asprov  yang digelar di sejumlah daerah yang tengah berjalan," tukasnya.

loading...

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi menambahkan, kedua pemain tim Ayam Jantan dari Timur itu memang telah dibidik untuk masuk seleksi nasional.

"Tapi belum ada surat resmi masuk untuk pemanggilan kedua pemain itu. Mungkin suratnya masuk kalau sudah seleksi tingkat Asprov," tambahnya.

Nantinya, seleksi tingkat nasional bakal digelar di National Youth Training Center, Sawangan, Depok sekitar delapan sampai 10 hari. Terakhir, akan kembali digelar seleksi berjalan.

Loading...
Loading...