Kamis, 23 Februari 2017 22:45 WITA

Arema FC Sudah Siapkan Algojo Adu Penalti

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Arema FC Sudah Siapkan Algojo Adu Penalti

RAKYATKU.COM - Arema fokus menghadapi babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (26/2/2017). Skuat Singo Edan sudah bersiap menghadapi berbagai skenario pertandingan. Termasuk dengan berlatih tendangan adu penalti.

Aturan di babak 8 Besar Piala Presiden 2017 memang tak mengenal perpanjangan waktu atau ekstra time. Jika selama waktu normal laga berakhir imbang, maka langsung diselesaikan dengan adu penalti.  

"Hari ini kami sudah latihan sebentar tapi dengan intensitas yang cukup tinggi, kami berlatih dalam game penuh dengan banyak standar situasi, termasuk tendangan penalti," ungkap pelatih Arema, Aji Santoso usai memimpin latihan, Kamis (23/2/2017).

loading...

Selain penalti, Johan Farizi dkk juga melahap materi corner kick, attacking, defending, direct free kick, indirect free kick, dll. Semua materi latihan itu diselesaikan dalam waktu kurang lebih satu setengah jam dan akan dimaintenance ketika sesi uji coba Stadion Manahan Solo, Jumat (24/2/2017) malam.

"Persiapan kami sudah 100 persen, tapi kami masih punya waktu untuk maintenis di Solo, tinggal bagaimana kesiapan anak-anak menjalankan materi latihan ini dalam pertandingan nanti," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Loading...
Loading...