Kamis, 23 Februari 2017 14:45 WITA

Nasib 4 Pemain Seleksi PSM Ditentukan Usai TC Kedua di Bali

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Nasib 4 Pemain Seleksi PSM Ditentukan Usai TC Kedua di Bali
Latihan PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 29 pemain PSM Makassar akan mengikuti Trining Center (TC) kedua di Bali, selama 16 hari lamanya.

Dari 29 pemain tersebut, empat diantaranya masih berstatus seleksi bersama tim Ayam Jantan dari Timur. Mereka adalah Arthur Irawan, Romario, Syavei, dan Nur Hidayat.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, keempat pemain tersebut masih akan dipantau selama mengikuti TC di Bali. "Sampai saat ini mereka masih seleksi," ungkapnya saat dihubungi, Kamis (23/2/2017).

Meski demikian, wanita yang kerap disapa Wina itu mengungkapkan, keempat pemain tersebut tak menutup kemungkinan bisa diikat kontrak setelah mengikuti proses TC. "Bisa saja dia dikontrak setelah TC," ungkapnya.

loading...

Arthur Irawan yang ditanya mengenai statusnya mengatakan, akan berupaya untuk bisa direkrut ke tim yang menargetkan juara di Liga 1 mendatang.

"Tentu saya optimis bisa masuk kedalam tim. Saya akan terus berupaya memaksimalkan latihan agar bisa jauh lebih baik," tambahnya.

Skuat PSM Makassar sendiri rencananya akan bertolak dari Makassar menuju Pulau Bali, pada Jumat (24/2/2017). Tim akan berangkat pada pukul 09.00 Wita, dan dijadwalkan kembali ke Makassar pada tanggal 12 Maret 2017 mendatang.
 

Loading...
Loading...