Sabtu, 11 Februari 2017 15:41 WITA

Janji Ferdinand Sinaga Selamatkan Muka PSM Makassar 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Janji Ferdinand Sinaga Selamatkan Muka PSM Makassar 
Ferdinand Sinaga (merah)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ferdinand Sinaga menargetkan kemenangan melawan Persela Lamongan, Minggu (12/2/2017). Striker PSM Makassar itu ingin menyelamatkan muka PSM Makassar, dari kegalalan lolos delapan di Piala Presiden 2017. 

Syaratnya, adalah dengan membawa PSM Makassar memenangkan pertandingan di matchday kedua Grup C ini. "Kami yakin bisa (menang). Pemain sudah siap. Materi tim melawan Persela juga cukup bagus," tegas Ferdinand, Sabtu (11/2/2017).

Ferdinand sebelumnya tak dimainkan melawan Persib Bandung, di laga perdana Piala Presiden. Pelatih PSM Makassar Robert Alberts, menerapkan kebijakan rotasi pemain. 

Dimana, tidak semua pemain diboyong untuk melakoni sebuah pertandingan di Piala Presiden. Kemenangan menjadi harga mati untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Paling tidak, PSM Makassar mengincar posisi runner up terbaik. Sebab, PSM Makassar sudah menelan satu kekalahan.

"Yang pasti kita akan kerja keras. Meski memang Piala Presiden ini hanya ajang untuk persiapan menuju Liga 1," papar Ferdinand.

Loading...

Janji Ferdinand Sinaga Selamatkan Muka PSM Makassar 

PSM Makassar sendiri menjadi tim yang paling menyita perhatian di Piala Presiden 2017. Itu karena Pasukan Ramang, banyak mendatangkan pemain bintang.

Banyak yang memprediksi, PSM Makassar akan melaju dengan mulus. Di Piala Presiden 2015 lalu, PSM Makassar terhenti di babak delapan besar.     

Loading...
Loading...