Sabtu, 11 Februari 2017 12:38 WITA

Campur Aduk Perasaan Ryuji Utomo Jelang Laga Arema vs Persija 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Campur Aduk Perasaan Ryuji Utomo Jelang Laga Arema  vs Persija 
Ryuji Utomo (twitter)

RAKYATKU.COM - Matchday kedua Grup B Pertandingan Piala 2017 akan mempertemukan Arema FC melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/2/2017). Arema dan Persija sama-sama bertekad untuk memenangkan laga. Selain untuk menyegel tiket delapan besar, gengsi kedua tim elit di Indonesia ini pun mengemuka.

Ryuji Utomo akan menjadi salah satu pemain yang menyita perhatian. Mantan stopper Arema FC yang kini membela Persija. Ia pun menyadari, tekanan suporter Arema akan mengiringi sepanjang laga. Tapi hal itu tak mau dipusinginya. 

Bagi Ryuji, Arema dan Aremania sudah dianggapnya sebagai keluarga. "Sebagai pemain sepakbola profesional saya akan fokus pada Persija saja untuk memberikan penampilan yang terbaik," ungkap Ryuji, seperti dilansir wearemania.net.

Di musim 2017, Ryuji memilih hengkang ke Tim Ibukota. Prosesnya memang cukup mengejutkan. Karena terjadi tiba-tiba. Tak ada tanda-tanda sebelumnya bahwa Ryuji akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu. 

Loading...

Apalagi, Ryuji diplot sebagai pemain utama, pasca Arema ditinggalkan Hamka Hamzah dan gagal merekrut Yanto Basna. Pasca kepindahan Ryuji, Arema bahkan sempat merasa rencana mereka berantakan, terkait penyusunan skuat. Tapi hal itu pun dengan cepat terlupakan.            

Selain Ryuji, sosok lain yang patut menyita perhatian adalah Adam Alis. Kebalikan dari Ryuji, Adam Alis adalah pesepakbola yang dibesarkan Persija Jakarta. 

"Yang pasti, kini saya membela Arema. Saya pasti fokus untuk memenangkan Arema," kuncinya. 

Loading...
Loading...