Sabtu, 11 Februari 2017 12:16 WITA

Kesempatan Terakhir Pouya di PSM Makassar 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kesempatan Terakhir Pouya di PSM Makassar 
Pouya Hosseini (kiri) dalam sesi latihan bersama PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melawan Persela Lamongan, adalah kesempatan terakhir bagi Pouya Hosseini. Jika ingin tetap di PSM Makassar, tak ada jalan lain.

Pouya harus memenangkan hati PSM Makassar dan Pelatihnya, Robert Alberts. Striker asal Iran itu memang masih dalam tahap seleksi. 

Di kesempatan pertama, Pouya gagal total. Melawan Persib Bandung kala itu, jangankan berbicara gol. Satupun peluang tak mampu diciptakannya. Alasan minimnya suplai bola mungkin bisa jadi alasan. Mungkin juga karena ini Pouya belum bisa beradaptasi.

Tapi, Robert tak mau ambil pusing. Pouya harus segera membuktikan diri. "Kalau dia masih belum tampil baik dengan penilaian saya, saya masih punya nama lain untuk pemain asing asia," tegas Robert Alberts, sebelum tim bertolak ke Bandung, Sabtu (11/2/2017).           

Kesempatan Terakhir Pouya di PSM Makassar 

Sebagai ancaman, Robert bahkan punya sosok pengganti Pouya. "Sudah ada pemain asing Asia. Tapi tidak bisa sekarang. Kita tunggu setelah turnamen (Piala Presiden 2017) saja," tukas Robert.

Loading...

Bagaimana respon Pouya? Mantan striker klub Liga Thailand, Custom United ini tak menyalahkan Robert. Ia bahkan mengaku termotivasi. "Saya siap untuk memperlihatkan kemampuan terbaik. Ini kesempatan terakhir untuk saya," singkatnya. 

PSM Makassar sendiri dijadwalkan bertolak ke Bandung, hari ini Sabtu (11/2/2017). Sebanyak 16 anggota skuat disiapkan untuk laga kedua melawan Persela. Termasuk diantaranya adalah bek baru Arthur Irawan. 

Soal bongkar pasang skuat, manajemen PSM Makassar tak mempermasalahkannya. Pasukan Ramang juga tanpa target di turnamen pra musim ini.

 

Loading...
Loading...