Sabtu, 11 Februari 2017 11:16 WITA

Prediksi 11 Pemain Inti Pemain PSM Makassar vs Persela 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Prediksi 11 Pemain Inti Pemain PSM Makassar vs Persela 
Arthur Irawan dan Pelatih PSM Makassar Robert Alberts. (dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melawan Persela Lamongan di laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017). Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, sudah menyiapkan skuatnya. Dari 27 anggota skuat, hanya 16 yang diboyong ke Bandung. Mayoritas, pemain yang tidak tampil saat melawan Persib Bandung. 

Kecuali Pouya Hosseini yang memang masih dalam tahap seleksi. Untuk mengisi Starting XI, Robert punya beberapa pilihan. Di bawah mistar, sudah disiapkan Syaiful dan Hilman. Tapi, Hilman layak diberi kesempatan untuk tampil. Apalagi, PSM Makassar memang butuh ajang untuk mematangkan pemain.

Karena Syaiful sudah terbukti kapasitasnya. Lalu di posisi bek, empat pemain sejajar kemungkinan diisi Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya dan Arthur Irawan.

Khusus Arthur, ia adalah pemain yang baru didatangkan. Di tengah, tak ada Wiljan Pluim dan Rasyid Bakrie. Keduanya tak diboyong ke Bandung.

Prediksi 11 Pemain Inti Pemain PSM Makassar vs Persela Untuk mengisi posisinya ada Rezky Pellu. Yang menemaninya ada Asnawi Mangkualam. Kemudian di sisi kanan kiri, ada Ridwan Tawainella dan M Rahmat bisa jadi pilihan. Sedangkan lini depan, Ferdinand Sinaga hampir pasti mengisinya. Striker Timnas Indonesia itu akan ditemani Pouya Hosseini. 

Susunan Pemain PSM Makassar vs Persela Lamongan: 

Loading...

KIPER :
Syaiful 
Hilman

BEK
Zulkifli Syukur
Ardan Aras 
Hendra Wijaya 
Arthur Irawan
Faturahman 

GELANDANG:
Ridwan Tawainella
Rizky Pellu
Asnawi Mangku Alam
Muh Arfan
Gozali Ziregar

STRIKER:
M. Rahmat 
Pouya Hosseini
Ferdinand Sinaga

Loading...
Loading...