Sabtu, 11 Februari 2017 09:24 WITA

Jadwal Piala Presiden: Bhayangkara FC vs PS TNI, Siapa Pemenang?

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Jadwal Piala Presiden: Bhayangkara FC vs PS TNI, Siapa Pemenang?

RAKYATKU.COM - Piala Presiden 2017 kembali bergulir setelah jeda sehari, Sabtu (11/2/2017). Dari Grup B, akan tersaji laga antara PS TNI melawan Bhayangkara FC. 

Bhayangkara FC tentu ingin mengambil poin di laga ini setelah mereka kalah 0-2 dari Arema di laga perdana. PS TNI juga mengusung misi yang sama. The Army yang mengalami kekalahan 0-1 dari Persija di laga perdana, sudah bertekad untuk mengambil pertandingan ini.

Bhayangkara kemungkinan besar tetap mengandalkan legiun asingnya. Yakni Thiago Fortuoso, Lee Yoo-joon, dan Orman Okunaiya. Ketiganya adalah andalan Simon McMenemy membongkar pertahanan PS TNI. 

Sedangkan untuk lini belakang, ada Otavio Dutra. Di tengah, hampir pasti ada Evan Dimas. 

Di PS TNI, kekuatan mereka yang tak jauh berbeda dari musim lalu. Dalam laga pertama, PS TNI sebetulnya cukup bisa mengimbangi Persija. Tapi gol Rudi Widodo di menit akhir melumpuhkan perlawanan para pemain.

Loading...

Prediksi Susunan Pemain:

Bhayangkara FC XI
Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Putu Gede Juni Antara: Hargianto, Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono; Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto.
Pelatih: Simon McMenemy

PS TNI XI
Dhika Bhayangkara; Wanda Syahputra, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Alwi Slamat, Ibrahim Conteh; Wawan Febriyanto, Guntur Triaji, Erwin Ramdani; Dimas Drajad.
Pelatih: Mustaqim
 

Loading...
Loading...