Jumat, 10 Februari 2017 10:31 WITA

Pouya di Ujung Tanduk

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
Pouya di Ujung Tanduk

RAKYATKU.COM - Striker asing PSM Makassar asal Iran, Pouya Hosseini yang saat ini masih diseleksi berada dalam tekanan. Posisinya di ujung tanduk setelah belum berhasil memikat hati pelatih Juku Eja, Robert Rene Alberts.

Pada laga perdananya berseragam Pasukan Ramang, Pouya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Namanya nyaris tenggelam kala PSM kontra Persib Bandung di laga grup C Piala Presiden, beberapa waktu lalu.

Robert pun menariknya keluar lapangan pada menit 57 digantikan oleh bomber asal Tanah Papua, Titus Bonai. Juru racik formasi asal Belanda ini mengungkapkan, kesempatan terakhir Pouya untuk memperlihatkan performanya ada pada pertandingan melawan Persela Lamongan, Minggu (12/2/2017) mendatang.

"Kalau kesempatan ini masih disia-siakan, berarti dia (Pouya) bukan orang tepat," kata Robert.

Pouya di Ujung TandukMantan pelatih Arema FC ini secara gambalang menyebut jika sejauh ini penampilan Pouya belum membuatnya senang. 

Loading...

"Saya belum senang dengan penampilannya. Kesempatan terakhirnya melawan Persela Lamongan, kami baru bisa ambil keputusan setelah pertandingan itu," tandasnya. 

PSM sendiri masih memiliki satu slot pemain asing yang belum terisi. Slot tersebut milik pemain asing asal Iran. Jika Pouya tersingkir, maka manajemen PSM Makassar tentu akan mendatangkan pemain anyar. Dua slot yang sudah terisi adalah milik Steven Paulle dan Wiljan Pluim.

Pada bursa transfer musim ini, PSM menjelma menjadi salah satu klub yang paling aktiv dalam pembelian pemain. Beberapa pemain berlabel Timnas Indonesia, seperti Hamkah Hamzah, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam dan teranyar Arthur Irawan.

Loading...
Loading...