Rabu, 08 Februari 2017 23:02 WITA

Harga Arthur Irawan Melebihi Rp1 Miliar

Editor: Jumardin Akas
Harga Arthur Irawan Melebihi Rp1 Miliar
Arthur Irawan

RAKYATKU.COM - Pemain anyar PSM Makassar, Arthur Irawan bak artis saat latihan Pasukan Ramang di Lapangan BPIP Barombong, Rabu (8/2/2017). Nyaris seluruh mata suporter PSM yang menyaksikan latihan tersebut tertuju sosok Arthur.

Usai latihan, Arthur mengatakan, status dirinya saat ini masih seleksi. Namun, soal kontrak sudah ada kesepakatan antara agennya dan manajemen Juku Eja.

"Soal tanda tangan kontrak memang belum, tapi sudah ada kesepakatan. Intinya uang bukan segalanya dan saat ini saya fokus membantu PSM," kata Arthur.

 

Harga Arthur Irawan Melebihi Rp1 Miliar

Loading...

Rakyatku.com yang coba menelusuri harga Arthur di laman Transfermarket.co.uk, berhasil menemukan nominal harga Arthur sebelumnya. Tertera dalam laman itu, Arthur terakhir kali di kontrak oleh klub asal Belgia Waasland-Beveren sebesar 85 ribu pondsterling. (Rp1,4 miliar lebih).

Namun update transfer Arthur dalam laman itu terakhir pada tahun 2014. Hingga saat ini, baik Arthur maupun manajemen PSM belum mau angkat bicara terkait nilai kontrak mantan pemain Espanyol dan dekat dengan bek Manchester United, Eric Bailly.

"Soal nilai kontrak tidak enaklah kalau saya sebut. Yang jelas sudah ada kesepakatan," kata Arthur.

Loading...
Loading...