Sabtu, 04 Februari 2017 22:08 WITA

Hasil Pertandingan Piala Presiden: Mitra Kukar Tekuk Persegres 1-0

Editor: Vkar Sammana
Hasil Pertandingan Piala Presiden: Mitra Kukar Tekuk Persegres 1-0

RAKYATKU.COM - Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan perdananya di Piala Presiden 2017. Adalah, Persegres Gresik United yang harus mengakui kekalahannya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/1/2017).

Gol semata wayang Mitra Kukar dicetak Inkyun Oh melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang mengenai kepala pemain Persegres dan membuat penjaga gawang terkecoh pada menit ke-44. Usai mencetak gol itu, Inkyun Oh sama sekali tidak merayakan golnya, ia tentu saja menghormati Persegres Gresik sebagai mantan klubnya.

Jalannya pertandingan sendiri nyaris seimbang. Kedua kesebelasan sama-sama membuat peluang demi peluang. Beberapa peluang emas juga sempat tercipta, namun hanya satu peluang yang berhasil di konversi menjadi sebuah gol.

Loading...

Dengan hasil ini, Mitra Kukar sementara memuncaki klasemen grup A Piala Presiden 2017. Sementara PSS Sleman dan Persipura Jayapura menempati urutak kedua dan ketiga karena pada pertandingginan sebelumnya, kedua klub itu harus puas berbagi angka. Sedangkan Persegres Gresik berada di posisi juru kunci.

Loading...
Loading...