Sabtu, 04 Februari 2017 15:18 WITA

PSM Makassar Terapkan Strategi Aneh di Piala Presiden 2017

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar Terapkan Strategi Aneh di Piala Presiden 2017
Robert Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan tampil dengan strategi tak biasa di Piala Presiden 2017. Terutama dalam hal merotasi pemain. 

Pelatih Robert Alberts akan memainkan 17 pemain di laga perdana melawan Persib Bandung. 

Setelah itu, pemain akan kembali ke Makassar dan berlatih seperti biasa. Kemudian untuk laga berikutnya, giliran pemain lain yang akan diberangkatkan untuk melakoni laga kedua dan ketiga di Grup 3 Piala Presiden.

Baca Juga:

"Untuk melawan Persib Bandung di laga perdana Piala Presiden, kami memberangkatkan 17 pemain dulu. Setelah itu pemain lainnya. Kami tidak mau berlama-lama di Bandung. Harus segera kembali ke Makassar untuk berlatih. Kalau di Bandung, kami terkendala lapangan," ungkap Robert.      

Loading...

PSM Makassar Terapkan Strategi Aneh di Piala Presiden 2017 17 pemain ini akan bertolak ke Bandung pada Minggu (5/2/2017). Dan akan bertanding keesokan harinya, Senin (6/2/2017). 

Ke 17 pemain itu adalah Rivky Mokodompit, Wasyiat Hasbullah, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Faturahman, Rasyid Bakrie, Arfan, Raphael Maitimo, Ridwan Tawainella, Pouya Hossein, Wiljan Pluim, Denny Marcel, Gozali Siregar, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Syamsul Chaeruddin dan Titus Bonai. 

 

   

Loading...
Loading...