Sabtu, 04 Februari 2017 13:17 WITA

Ini Harga Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Harga Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar

RAKYATKU.COM - Pantia Pertandingan telah mempersiapkan tiket untuk pertandigan di Grup 3 Piala Presiden 2017. Di grup ini dihuni tuan rumah Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan. 

Tiket untuk pertandingan ini sudah mulai bisa dipesan, sejak Jumat (3/2/2017). Panitia menetapkan harga tiket VIP Rp125.000.-, Barat 1 dan 2 Rp 70.000.-, Timur Rp50.000.-, Utara dan Selatan Rp40.000.-.

Harga tiket tersebut juga akan berlaku untuk dua pertandingan. Sebelum menyaksikan Persib melawan PSM pada pukul 18.30 WIB, pemegang tiket juga akan menyaksikan partai tak kalah menarik lainnya. Yakni, Persela Lamongan yang dihuni eks PERSIB, Agung Pribadi, Eka Ramdani, dan Syamsul Arif, akan melawan Persiba Balikpapan pada pukul 15:30 WIB.

"Grup ini menarik karena bakal menyuguhkan pertandingan yang ketat dan enak ditonton bagi Bobotoh," kata General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman, seperti dikutip persib.co.id.

Loading...

Lebih lanjut Bram mengimbau agar suporter tertib saat melakukan pemesanan tiket dan nanti saat berada di stadion. Ia memprediksi Bobotoh bakal banyak yang datang ke stadion karena sudah lama tidak menyaksikan langsung pertandingan di lapangan khususnya Stadion Si Jalak Harupat.

Berikut loket pemesanan tiket pertandingan Piala Presiden Grup 3:
1. Graha Persib, Jalan Sulanjana
2. Sekretariat Viking, Jalan Gurame
3. Sekretariat The Bomb
4. PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame
5. Toko Viking Stadion Persib
6. Koperasi Jasdam Stadion Siliwangi
7. Sekretariat Bomber

Loading...
Loading...