Senin, 09 Mei 2016 02:00 WITA

Chelsea Siap Lepas Courtois ke Madrid, Harganya Rp1,2 Triliun

Editor: Vkar Sammana
Chelsea Siap Lepas Courtois ke Madrid, Harganya Rp1,2 Triliun

RAKYATKU.COM - Antonio Conte dikabarkan telah siap melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid musim panas mendatang, namun dengan banderol minimal 65 juta Pounds (Rp1,2 triliun).

Musim ini performa Chelsea mengalami penurunan drastis. Meski akhirnya mengalami peningkatan performa di bawah asuhan Guus Hiddink, namun The Blues akhirnya tetap gagal masuk ke zona Liga Champions.

Hal tersebut kemudian berujung pada munculnya gosip bahwa akan ada sejumlah pemain Chelsea yang akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Di antaranya adalah Eden Hazard, Diego Costa, dan juga Courtois sendiri.

loading...

Courtouis sendiri sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Madrid. Menurut kabar terbaru yang dilansir oleh Daily Mail, Conte memang berniat melepas Courtois. Manajer asal Italia itu disebut siap melepas kiper asal Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu. 

Namun Madrid diminta membayar tak kurang dari 65 juta Pounds jika ingin memakai servis pemain 23 tahun tersebut. Tapi di sisi lain El Real disebut yakin bisa membujuk Chelsea untuk menurunkan bandrol tersebut karena mereka memang berniat melepas kipernya itu.

Loading...
Loading...