Selasa, 31 Januari 2017 10:52 WITA

Lawan PSM di Laga Perdana, Persib: Ini Pertandingan Berat

Editor: Jumardin Akas
Lawan PSM di Laga Perdana, Persib: Ini Pertandingan Berat

RAKYATKU.COM - PSM Makassar telah memastikan diri akan ikut dalam Piala Presiden 2017. PSM yang tergabung di grup 3 akan melakoni laga perdana dijamu Persib Bandung. 6 Februari 2017.

Sebagai juara bertahan, Persib Bandung tentu saja menargetkan mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Namun, bek Persib Supardi Nasir menyebut laga perdana akan berat bagi timnya.

"Kita tahu pertandingan pertama berat dalam bermain berat dalam tekanan karena kita harus menang dan tim mereka ingin menang. Tapi kita diuntungkan bermain di depan suporter, jadi kita harus kerja keras," kata Supardi dilansir laman resmi Persib.

Loading...

Supardi tak ingin muluk-muluk berbiacara mengenai kembali membawa pulang Trofi Piala Presiden. Ia memilih fokus pada laga perdana kontra PSM Makassar 6 Februari 2017 mendatang. Menurutnya, kemenangan perdana sangat penting dan merupakan penentu langkah ke tahapan berikutnya.

"Kita jangan bicara jauh-jauh dulu. Berikan kemenangan di pertandingan pertama saja dulu, karena itu akan jadi pelajaran buat kita untuk mengangkat mental pemain semua," tutur Supardi.
 

Loading...
Loading...