Selasa, 31 Januari 2017 10:12 WITA

Resmi! PSM Makassar Ikut Piala Presiden 2017

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Vkar Sammana
Resmi! PSM Makassar Ikut Piala Presiden 2017

RAKYATKU.COM - PSM Makassar akhirnya mengambil keputusan untuk mengikuti Piala Presiden 2017 yang akan bergulir, 4 Februari mendatang. Hal ini diungkap Media Officer Pasukan Ramang, Andi Widya Syadzwina.

Ia mengatakan, manajemen Juku Eja -julukan PSM- juga akan bersedia memenuhio seluruh peraturan dan regulasi pemain yang diterapkan penyelenggara Piala Presiden 2017.

Resmi! PSM Makassar Ikut Piala Presiden 2017"Manajemen resmi telah mendaftarkan PSM untuk mengikuti Piala Presiden 2017. PSM juga bersedia memenuhi regulasi yang diatur terkait Piala Presiden 2017," kata Wina -sapaan akrab Widya Syadzwina-.

Wina menambahkan, keputusan tersebut baru diambil manajemen PSM karena menunggu keputusan regulasi yang diterapkan penyelenggara untuk Piala Presiden 2017.

Loading...

"Intinya manajemen sudah komunikasikan secara internal degan tim pelatih dan komunikasi juga dengan PSSI. Sebelumnya PSM belum menyatakan sikap karena menunggu regulasi yang fix dari PSSI terkait Piala Presiden," demikian dia.

Sebelumnya, PSM Makassar sempat dikabarkan menolak untuk ikut dalam turnamen pra musim jelang Liga 1 Indonesia yang bergulir bulan Maret mendatang. Setelah melakukan koordinasi dan rapat internal antara manajemen PSM, keputusan untuk mengikuti Piala Presiden 2017 akhirnya diambil.

Loading...
Loading...