Senin, 30 Januari 2017 06:01 WITA

Soal 'Gol Hantu' Barcelona, Ini Kata Ter Stegen

Editor: Jumardin Akas
Soal 'Gol Hantu' Barcelona, Ini Kata Ter Stegen

RAKYATKU.COM - Wasit menjadi sorotan pada pertandingan jornada 20 antara Real Betis kontra Barcelona. 

Penyebabnya, salah satu gol Barcelona tak dilihat wasit meski bola telah masuk dan melewati garis gawang Real Betis.

Jika gol ini disahkan, Barcelona dipastikan menang 2-1 ata Real Betis dan langsung menempati posisi teratas klasemen La Liga, meskipun Real Madrid masih menyisakan pertandingan.

Meski sejumlah pihak mengeritik kinerja wasit, penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menolak memberi komentar. Ter Stegen menyebut bahwa kinerja wasit sudah berat dan mereka juga cuma manusia yang bisa melakukan kesalahan.

loading...

"Saya tidak suka membicarakan wasit. Mereka juga manusia seperti kita semua. Pertandingan sudah berakhir imbang, itu kenyataannya. Pertandingan tadi sangat sulit karena betis menunjukan level permainan yang tinggi. Mereka memberikan pressing tinggi dan menutup setiap ruang gerak kami," terang ter Stegen kepada Sport.

Ter Stegen menambahkan bahwa Barcelona hanya tampil bagus pada awal dan akhir pertandingan. Ia pun tak pelit memuji Betis yang dinilainya sudah menunjukkan kinerja yang apik.

"Kami bermain baik di awal pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang. Kami juga tampil apik di akhir pertandingan. Tapi sepanjang pertandingan kami sempat kehilangan kendali. Kami sudah berusaha tetapi sebagian hal berjalan tidak seperti yang kami inginkan. Kita juga harus memuji Betis yang bermain bagus," katanya.

Loading...
Loading...