Senin, 30 Januari 2017 03:01 WITA

Video 'Gol Hantu' Barcelona Saat Lawan Real Betis

Editor: Jumardin Akas

RAKYATKU.COM -  Barcelona susah payah mengimbangi Real Betis 1-1 saat bertandang ke Benito Villamarin. Usai tertinggal, Luis Suarez mejadi penyelamat Barcelona yang menyamakan kedudukan di menit ke-90.

Betis unggul lewat Alexander Alegria pada menit ke-75. Setelah kebobolan, Barca kemudian menggempur pertahanan Betis habis-habisan. Dalam sebuah insiden, bola sempat melewati garis gawang Betis, tapi wasit tidak melihatnya dan otomatis tidak mengesahkan gol itu.

Aleix Vidal melepas umpan silang yang salah diantisipasi oleh bek Betis yang mengawal Jordi Alba. Bola bergulir ke dalam gawang namun bisa ditepis keluar lagi oleh Mandi. Wasit tidak menyadari bahwa bola sudah melewati garis.

loading...

Selain itu, dalam proses penciptaan gol hantu itu, Mandi juga melanggar Neymar. Mandi menjatuhkan Neymar sebelum menyelamatkan bola. Normalnya, pelanggaran seperti ini akan diganjar dengan penalti. 

Hasil imbang kontra Betis ini membuat Barca gagal melangkahi Real Madrid di papan klasemen. Mereka kini berada di peringkat dua dan masih terancam dilewati Sevilla.

Loading...
Loading...