Minggu, 08 Mei 2016 14:39 WITA

Ronaldo dan Benzema Disiapkan di Laga Kontra Valencia

Editor: Jumardin Akas
Ronaldo dan Benzema Disiapkan di Laga Kontra Valencia

RAKYATKU.COM - Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane menyiapkan dua pemain bintangnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema untuk turun di laga kontra Valencia di akhir pekan ini.

Jelang Jornada ke 37 persaingan di La Liga memang semakin ketat dan memaksa Real Madrid harus menurunkan skuad terbaiknya jika masih ingin berburu trofi liga domestik.

Hingga Jornada ke 36 ini, belum ada tim yang bisa dinobatkan sebagai juara Spanyol, setelah Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid bersaing ketat untuk meraih gelar juara dengan selisih satu poin saja, sehingga demi menjaga kans juara mereka, El Real wajib memenangkan laga kontra Valencia pada akhir pekan nanti.

loading...

Mengingat pentingnya laga kontra Valencia tersebut, Madrid mendapat suntikan moral dengan kembalinya Karim Benzema. "Benzema sudah kembali bersama kami dan dia sudah siap untuk bermain. Saya tidak bisa memastikan apakah ia tampil dari awal atau dari bangku cadangan, semua tergantung apa yang ia rasakan," kata Zidane.

"Cristiano juga akan bermain jika ia merasa kondisinya baik. Saat ini kondisinya terlihat sangat bagus. Cara terbaik untuk mempersiapkan laga final (Liga Champions) adalah memainkan dua pertandingan terakhir," jelasnya.

Loading...
Loading...