Selasa, 17 Januari 2017 16:18 WITA

Piala Presiden Akan Diikuti 20 Klub

Editor: Vkar Sammana
Piala Presiden Akan Diikuti 20 Klub
foto: pssi.org

RAKYATKU.COM - Terkait turnamen Piala Presiden 2017, PSSI akan memfinalisasinya dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington. 

Direncanakan Piala Presiden akan bergulir bulan Februari mendatang. Turnamen ini juga menjadi ajang pra musim sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 bergulir. 

"Untuk turnamen Piala Presiden kita akan finalisasi minggu ini. Kami juga akan undang klub-klub untuk melakukan pertemuan. Jumlah tim kemungkinan besar 20 yang akan ikut turnamen ini," kata Ade, Selasa (17/1) sore dikutip situs resmi PSSI

Menurut Ade, PSSI akan mengelola dengan baik. Terkait tuan rumah turnamen ini, PSSI masih akan melakukan verifikasi stadion. 

Loading...

"PSSI akan mengelola turnamen ini. Terkait kota-kota yang menjadi tuan rumah, kami akan beritahu segera. Yang pasti kota tuan rumah adalah yang memiliki stadion yang sudah memenuhi standart pertandingan atau kompetisi profesional," tambah Ade. 

Piala Presiden sendiri terakhir diadakan pada tahun 2015 lalu. Saat itu Persib Bandung keluar sebagai juara usai di laga final mengalahkan Sriwijaya FC.

Loading...
Loading...