Senin, 16 Januari 2017 19:13 WITA

Dua Jempol Robert Buat Zulkifli Syukur di Latihan Perdana PSM

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Dua Jempol Robert Buat Zulkifli Syukur di Latihan Perdana PSM
Robert Rene Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tak ragu mengacungkan dua jempol kepada eks kapten timnas Indonesia Zulkifly Syukur.

Juru Taktik asal Belanda itu menilai Zulkifly Syukur adalah pemain yang cocok berada di PSM Makassar. Penialain diberikan Robert usai latihan perdana PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (16/1/2016).

"Saya katakan secara jujur, Zul terlihat percaya diri dengan segudang pengalamannya. Dia sangat bagus, tidak ragu ketika bermain, meski ini adalah latihan perdananya bersama PSM Makassar," kata Robert Rene Alberts.

Robert mengakui, pemain seperti inilah yang dibutuhkan oleh PSM. "Saya rasa dia sangat cocok dan dibutuhkan tim ini, penampilannya pun memuaskan," terang pelatih asal Belanda ini.

Loading...

Sementara itu, pemain asing seleksi PSM Steven Paulle dinilainya belum menunjukan performa terbaiknya. Paulle mungkin saja masih butuh waktu beradaptasi dengan tim.

"Dia (Steven) masih kita akan lihat dulu. Mungkin karena baru di Indonesia sehingga masih perlu beradaptasi lagi," katanya.

Loading...
Loading...