Sabtu, 07 Mei 2016 16:39 WITA

Lagi, Pesepakbola Tewas Karena Serangan Jantung di Lapangan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Lagi, Pesepakbola Tewas Karena Serangan Jantung di Lapangan
Patrick Eking (marca)

RAKYATKU.COM - Klub Dinamo Bucharest tengah berkabung, menyusul kabar duka dari salah satu pemainnya yang meninggal dunia, saat merumput di Liga Rumania. Patrick Claude Ekeng Ekeng dinyatakan meninggal dunia, usai dilarikan ke rumah sakit karena jatuh pingsan saat bermain.

Dilansir Marca, Patrick meninggal dunia karena mendapat serangan jantung saat membela klubnya kontra Viitorul Constanta di Liga Rumania, Jumat (6/5/2016) waktu setempat. 

Patrick dimainkan sebagai pemain pengganti. Baru tujuh menit berada di lapangan, Patrick terjatuh dan tak sadarkan diri. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Namun, dua jam berselang nyawa Patrick tak terselamatkan. "Dinamo malam ini kehilangan sosok Patrick Claude Ekeng Ekeng selamanya. Atas nama Dinamo, belasungkawa yang tulus untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis pernyataan resmi klub.

Loading...

Pesepakbola asal Brasil, Cafu, ikut menyampaikan belasungkawanya. "Kabar sedih. Kami kehilangan salah satu keluarga dalam sepakbola. RIP Ekeng," tweet Cafu di akun twitternya. 

"Aku tak bisa berkata apa-apa. Aku masih tak percaya. RIP Ekeng," tulis pesepakbola lainnya, Florin Andone. 

Loading...
Loading...