Sabtu, 14 Januari 2017 19:38 WITA

Dias Angga Curi Perhatian Suporter Bali United

Editor: Mulyadi Abdillah
Dias Angga Curi Perhatian Suporter Bali United
Foto: Bali United

RAKYATKU.COM - Ada satu nama jadi perhatian saat Bali United menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (14/1) pagi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Bukan Irfan Bachdim, melainkan Dias Angga Putra. Bek kanan yang juga merupakan rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu.

Dalam sesi game internal, Dias mengisi sektor bek kanan untuk tim yang tidak menggunakan rompi. Dias Angga pun tampil sangat konsisten. Penetrasi-penetrasi mantan pemain Persib tersebut kerap merepotkan lini pertahanan tim yang menggunakan rompi orange. 

Selain itu kemampuan bertahan pemain berusia 27 tahun tersebut juga patut diacungi jempol.

Banyak fans yang hadir dalam sesi latihan tersebut beberapa kali melemparkan pujian terhadap permainan Dias Angga. Mendapat pujian, Dias memilih merendah. Dirinya mengaku masih banyak yang harus ia perbaiki.

Berita Terkait:

Loading...

"Kalau memang ada fans senang dengan apa yang saya tampilkan di latihan tadi pagi, saya ucapkan terima kasih. Namun saya merasa masih harus banyak belajar lagi untuk jadi lebih baik," ujar Dias dikutip dari laman Bali United.

Dias pun sedikit bercerita tentang pengalamannya selama seminggu lebih berada di Bali. Ia mengaku betah dengan suasana di tim Serdadu Tridatu. Selain itu ia juga senang karena mendapatkan ilmu dari manager coach Indra Sjafri.

"Alhamdulillah sejauh ini saya betah berada di Bali. Kekeluargaan di tim ini sangat kuat dan saya juga memperoleh banyak ilmu dan motivasi dari coach Indra Sjafri. Saya berharap kedepannya bisa terus seperti ini atau bahkan lebih baik lagi untuk saya dan tim," imbuh Dias.

Loading...
Loading...