Sabtu, 14 Januari 2017 15:43 WITA

Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik 
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina (kedua dari kiri) diterima Pimpinan Redaksi Rakyatku.com, Mulyadi Adullah (kedua dari kanan) saat bertandang ke Redaksi Rakyatku.com, beberapa waktu lalu. (dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mengalami perubahan, jelang kompetisi ISL 2017. Salah satu yang berganti, adalah jabatan Media Officer. Di musim kompetisi 2017, Media Officer PSM Makassarb dijabat Andi Widya Syadzwina. Atau akrab disapa Wina. 

Mantan PR PT GMTD Tbk ini bukan orang baru di jajaran manajemen Pasukan Ramang. Ia sebelumnya pernah menduduki jabatan yang sama. Di musim 2011 hingga 2014.

Wina menjadi juru bicara, di era pelatih Petar Segrt, Jorg Peter dan Rudy Keltjes. Selain sebagai MO, Wina juga kerap jadi penerjemah bagi pelatih asing PSM Makassar saat diwawancarai awak media.

Baca Juga:

Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik Media Officer PSM Makassar sebelumnya, Ramli Manong, membenarkan pergantian jabatannya. "Insya Allah saya akan fokus ke Pilkada Sidrap 2018 mendatang," ungkap Ramli kepada Rakyatku.com, saat ditanya aktifitas berikutnya setelah tak di PSM Makassar lagi.  

Loading...

"Senin akan diumumkan secara resmi siapa Media Officer PSM Makassar yang baru," lanjut Ramli. 

Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik Kemarin Ganteng, Sekarang Media Officer PSM Cantik Sementara itu, Wina juga membenarkan soal jabatan Media Officer yang diamanahkan kepadanya. Saat kompetisi TSC usai, Wina memang sempat dipanggil manajemen PSM Makassar. 

"Tapi saya ada di Surabaya waktu itu. Sebenarnya sudah resmi dari kemarin-kemarin. Cuma belum sertijab karena Pak Api (CEO PSM) ke Jepang," singkatnya.

Loading...
Loading...