Sabtu, 14 Januari 2017 15:04 WITA

PSM Makassar Berpeluang Rekrut Kapten Timnas Afganistan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PSM Makassar Berpeluang Rekrut Kapten Timnas Afganistan
Kapten Timnas Afganistan, Faysal Shayesteh, saat seleksi di Arema FC. (Foto: AremaFC.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar masih menyisakan dua slot pemain asing. Satu non Asia dan satu Asia. Saat ini, baru Wiljan Pluim (Belanda) yang dimiliki.

Satu pemain lagi, Steven Paulle, sementara dalam penjajakan. Pesepakbola asal Prancis itu, dijadwalkan sudah mengikuti seleksi Senin mendatang.

Sedangkan slot untuk pemain asing, belum memunculkan nama yang kuat. Namun, PSM Makassar punya peluang untuk merekrut Kapten Timnas Afganistan, Faysal Shayesteh. 

Meski punya kemampuan memikat, Faysal Shayesteh, ditolak Arema FC. Disinyalir, harga mahal menjadi penyebabnya. Sehingga Faysal Shayesteh dan Arema FC tak menemui kata sepakat.

Baca Juga:

Jika PSM Makassar mencari pemain berkualitas, kini ada di depan mata. Untuk memudahkannya, PSM bisa memanfaatkan Petar Segrt.

Loading...

PSM Makassar Berpeluang Rekrut Kapten Timnas Afganistan

(Petar Segrt, semasa melatih PSM Makassar. Saat ini, pria berkebangsaan Jerman itu melatih Timnas Afganistan)

Kenapa dia? Karena Petar saat ini adalah Pelatih Kepala Timnas Afganistan. Bisa saja, sarannya diterima Faysal Shayesteh. Seperti yang diketahui, Petar adalah mantan pelatih PSM Makassar. 

Ia punya kecintaan terhadap klub Kota Daeng. Kedekatan Petar dengan suporter PSM juga masih terjaga. Termasuk dengan anggota manajemen PSM Makassar saat ini, Andi Widya Syadzwina. Wina, sapaan akrabnya, akan diplot sebagai Media Officer PSM Makassar, pekan depan.  

 

Loading...
Loading...