Sabtu, 14 Januari 2017 14:05 WITA

Tinggalkan Nike, Ini Calon Sponsor Jersey PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tinggalkan Nike, Ini Calon Sponsor Jersey PSM Makassar
Skuat PSM Makassar dalam balutan jersey sponsor Nike. (indonesiansc.com)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar tengah menjajaki kerjasama dengan tiga merk internasional. Tiga merk internasional itu akan menjadi sponsor jersey PSM Makassar di musim 2017.

Hal itu diungkapkan Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong kepada Rakyatku.com, Sabtu (14/1/2017). "Ada tiga yang sudah melobi kita sebagai appareal. Diantara ketiga merk itu, ada satu yang sangat serius dengan memberikan sejumlah persyaratannya," terang Ramli. 

Hanya saja, Ramli menolak jika ketiga merk itu diketahui secara luas. Ia meminta, cukup Rakyatku.com saja yang mengetahui. Ia beralasan, belum elok jika diungkap, demi kelancaran proses negosiasi.

Baca Juga:

Meski demikian, Rakyatku.com berusaha menggali informasi. Yang beredar kencang, ketiga merk itu adalah Puma, Kelme dan Joma. Tapi, Ramli juga tetap bersikukuh tak mengiyakannya. "Tunggu sajalah. Kami pasti berikan informasinya kalau sudah deal," tandasnya.   

Loading...

Tinggalkan Nike, Ini Calon Sponsor Jersey PSM Makassar

Yang pasti, lanjut Ramli, sponsor PSM Makassar di jerseynya nanti, bukan merk lokal. "Kami kan sudah bilang sejak awal akan pakai brand internasioal," kuncinya.

PSM Makassar sendiri selama tiga musim terakhir, disponsori merk Nike. Sedangkan launching jersey tim, juga akan dilakukan dalam waktu secepatnya. Yang bisa diapstikan, jersey utama akan berwarna merah marun. Bukan merah cerah, seperti jersey sebelumnya. Sedangkan jersey kedua, warna hitam atau hijau.

Launching jersey musim 2017 juga akan dilakukan bersamaan dengan launching logo baru PSM Makassar. 

Loading...
Loading...