Kamis, 12 Januari 2017 23:38 WITA

Target Persib Bandung: Pertahankan Piala Presiden

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Target Persib Bandung: Pertahankan Piala Presiden
Persib Bandung vs PSM Makassar di TSC 2016 lalu. (indonesiansc.com)

RAKYATKU.COM - PSSI berencana menggelar Piala Presiden sebagai ajang pramusim kompetisi 2017. Turnamen ini direncanakan bergulir pertengahan Februari mendatang.

Sebagai juara bertahan Piala Presiden 2015, Persib sudah menyatakan kesiapan untuk mengikutinya. Bahkan, tim akan mulai dipersiapkan saat kembali berlatih 16 Januari mendatang.

Asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan mengatakan, rencana persiapan tim untuk Piala Presiden sudah dibicarakan jauh-jauh hari bersama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman sebelum ke Thailand. Skuat juga ditargetkan sudah terbentuk dan siap untuk berlaga jauh sebelum kick off.

Berita Lainnya:

Target Persib Bandung: Pertahankan Piala Presiden

"Ini memang masih rencana sepertinya. Tapi, sebelum coach ke Thailand sudah kita persiapkan. Awal latihan kemarin juga mulai mengarah ke sana (Piala Presiden)," kata Herrie, Kamis (12/01/2017) seperti dikutip Persib.co.id.

Menurut Herrie, sejak awal tim sudah dipersiapkan untuk berlaga pada Piala Presiden. Bahkan, rencana uji tanding yang sudah direncanakan merupakan penunjang persiapan untuk tampil di Piala Presiden. 

"Kita uji tanding juga persiapan buat Piala Presiden. Pemain pun sudah dipersiapkan, dan pemulihan kondisi sudah dipersiapkan sejak dulu," ucapnya.

Loading...