12 January 2017 18:42 WITA

Resmi! Trio Perancis Perpanjang Kontrak di Arsenal

Editor: Mulyadi Abdillah
Resmi! Trio Perancis Perpanjang Kontrak di Arsenal
Foto: Arsenal.com

RAKYATKU.COM - Olivier Giroud, Francis Coquelin dan Laurent Koscielny resmi memperpanjang masa kontraknya bersama Arsenal, Kamis (12/1/2017). 

"Kami sangat senang bahwa tiga pemain penting dari tim kami telah berkomitmen untuk memperpanjang masa kontraknya. Trio Perancis telah membuat langkah teknis yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir karena mereka begitu fokus setiap hari," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Francis Coquelin, Olivier Giroud dan Laurent Koscielny dinilai telah menjadi tokoh kunci di lini tengah Arsenal di musim terakhir.

Olivier adalah pencetak gol terbanyak Arsenal di 2015/16 dengan 24 gol di semua kompetisi. Pada musim ini, Olivier mencetak sembilan gol.

Laurent pun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik Eropa sejak kedatangannya di tahun 2010. Dia telah membuat 273 penampilan dan mencetak 22 kali - termasuk gol penentu pada hari terakhir dari 2011/12 dan 2012/13 musim untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

"Olivier memiliki pengalaman besar. Laurent tentu saja bagian penting dari skuad kami dan saya percaya salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Jadi secara keseluruhan, ini adalah berita besar bagi kami," demikian Wenger.